Dual VVT-I Bikin Grand New Toyota Avanza Irit Digunakan Untuk Mudik

Dapur pacu memang menjadi salah satu faktor penting ketika ingin memilih kendaraan roda empat untuk kebutuhan perjalanan yang panjang. Terlebih lagi untuk mudik lebaran yang bisa saja memakan waktu berjam-jam, mobil harus memiliki performa maksimal untuk menunjang perjalanan Anda dan keluarga.

Untuk itulah, banyak yang memilih MPV Grand New Toyota Avanza sebagai alat transportasi mudik. Grand New Toyota Avanza kini hadir dengan dua pilihan kapasitas isis silinder dengan pilihan Grand New Avanza 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc.

Meskipun dihadirkan dengan kubikasi yang berbeda namun basis mesin dari berbagai tipe Toyota Avanza ini masih tetap sama. Grand New Toyota Avanza kini menggunakan tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i.

Didukung dengan teknologi Dual VVT-i dan disokong dengan sistem pasokan bahan bakar EFI akan membuat performa Toyota Avanza tetap bertenaga sekaligus irit konsumsi BBM. Perjalanan mudik yang panjang pun akan terasa nyaman dan hemat, Anda tidak perlu mengkhawatirkan performa dari mobil ini selama berkendara berjam-jam menempuh macetnya arus mudik 2016 nanti.

Mesin ini sendiri mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, untuk torsi yang dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm.

Mesin dalam Toyota Avanza generasi baru ini masih menggunakan bahan bakar bensin dan digerakkan oleh transmisi empat percepatan. Dihadirkan dalam jenis transmisi otomatis dan manual, Grand New Toyota Avanza adalah pilihan tepat sebagai kendaraan mudik 2016 nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

All New Toyota Alphard Hasil Modifikasi Eksklusif Kolaborasi

Inilah 5 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda!

Toyota Masih Menjadi Yang Terlaris Di Tahun 2016 Ini, Mampu Capai Penjualan 314.678 Unit