Cerita Eksplorasi Pemilik Yaris Ke Surga Tersembunyi Di Pacitan, Jawa Timur




Tepatnya pada 5 Mei yang lalu, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja memulai eksplorasi mereka di “Surga Tersembunyi” di daerah Pacitan, Jawa Timur. Kegiatan yang dilaksanakan pada 5 hingga 8 Mei ini ditemani oleh para anggota komunitas Toyota Yaris dan juga sahabat TYCI.

Dengan mengusung konsep touring-petualang, rombongan berangkat terlebih dahulu menuju Yogyakarta dan di hari berikutnya akan menuju ke Pacitan. Rute kepulangan pun akan dilaksanakan dengan singgah terlebih dahulu di Semarang lalu menuju ke Jakarta.

TYCI menjelaskan dalam keterangan resminya, Rabu (20/4/2016), rombongan akan mengunjungi daerah-daerah seperti Pantai Banyu Tibo yang merupakan salah satu lokasi wisata unik dengan pemandangan air terjun yang mengarah langsung ke pantai.

Tak hanya itu saja, rombongan juga singgah di Goa Gong. Dalam kegiatan ini, para rombongan yang ikut serta diantaranya adalah Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), Yaris Solo Community (YSOC).

Tak hanya bersenang-senang dan relaksasi saja, dalam kegiatan ini TYCI juga membawa misi penting yakni dengan memberikan santunan untuk anak-anak yang kurang mampu di Solo. Para pemilik Yaris yang tergabung dalam TYCI ini memang gemar sekali menjelajahi berbagai daerah di luar kota, Pacitan merupakan salah satu contohnya.

Hebatnya lagi, tahun depan TYCI berencana untuk mengunjungi tiga negara tetangga yang bisa dilintasi melalui darat yakni Malaysia dan Brunei. “Persiapan sudah dilakukan sejak beberapa bulan ini, dari survei, persiapan izin dan koordinasi dengan komunitas Vitz di Brunei Darusaalam,” kata Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

All New Toyota Alphard Hasil Modifikasi Eksklusif Kolaborasi

Inilah 5 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda!

Toyota Masih Menjadi Yang Terlaris Di Tahun 2016 Ini, Mampu Capai Penjualan 314.678 Unit