Hampir 2.000 Unit Toyota Sienta Sudah Dipesan




Toyota Sienta telah secara resmi diperkenalkan ke publik oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada awal April, bertepatan dengan pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tak lama setelah itu, diadakan pula road show keenam kota besar di Indonesia. dari data terakhir yang dimiliki oleh TAM, hingga kini Sienta sudah dipesan mendekati 2.000 unit.

"Sienta itu sampai data terakhir beberapa hari yang lalu sudah hampir 2.000, itu dari seluruh Indonesia," ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto di Jakarta, Kamis (9/6/2016) malam.

Henry juga menambahkan jika dari total unti yang dipesan, sekitar 40 persen berasal dari Jakarta. Sedangkan tipe yang paling banyak dipesan adalah tipe Q yang merupakan tipe tertinggi dan juga tipe V.

"Tipe V lebih banyak sedikit, ya kerena lebih murah ya. Itu balik lagi ke konsumen," tutup Henry.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Toyota Sienta sendiri dipasarkan dalam empat varian, yaitu E, G, V, dan Q. Semua tipe menggunakan mesin teknologi terbaru yakni NR series yang dibuat secara lokal.

Ternyata mobil terbaru dari segmen MPV ini sangat diminati oleh banyak konsumen Indonesia, rencananya Sienta juga akan segera diekspor untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

All New Toyota Alphard Hasil Modifikasi Eksklusif Kolaborasi

Inilah 5 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda!

Toyota Masih Menjadi Yang Terlaris Di Tahun 2016 Ini, Mampu Capai Penjualan 314.678 Unit