Review Mobil Jogja Toyota Yang Jadi Andalan



Apakah Anda sedang mencari mobil Jogja yang banyak diminati konsumen daerah Jogjakarta tersebut? Jika iya, maka Toyota Vios TRD bisa menjadi solusinya. Selain bisa dijadikan bahan modifikasi yang sempurna. Vios TRD juga bisa menjadi mobil andalan ketika Anda sedang hang out bersama kawan di jalanan Yogyakarta. 

Lalu, apa saja keunggulan Toyota Vios ini? Toyota Vios sendiri memang tergolong sebagai mobil sedan kelas menengah, tak heran jika harganya dibanderol dengan lumayan terjangkau. Nah, bagi Anda yang tertarik bisa melihat harga Toyota Vios ini di halaman resmi Toyota dan berikut ini harga Toyota Vios berdasarkan harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta per 23 Februari 2016.

Tipe 1.5 E A/T Rp. 279.500.000,00
Tipe 1.5 E M/T Rp. 269.900.000,00
Tipe 1.5 G A/T Rp. 300.900.000,00
Tipe 1.5 G M/T Rp. 288.300.000,00
Tipe TRD Sportivo M/T Rp. 304.300.000,00
Tipe TRD Sportivo A/T Rp. 317.200.000,00

Meski tergolong sebagai sedan kelas menengah, Toyota Vios TRD yang bisa dijadikan mobil Jogja andalan ini tampil dengan cukup menawan. Tampilan mobil bagian depannya dirasa berbeda karena adanya lampu HID yang dikombinasikan dengan grill dan foglamp yang semakin membuat tampilan mobil jogja ini semakin mewah saja. Sedangkan untuk bagian samping, akan terlihat spion yang dilengkapi dengan lampu sein menggunakan sistem electrabel serta sticker TRD untuk Toyota Vios TRD saja. 

Alur tektur body diperjelas dengan 2 garis memanjang dan terlihatmenonjol dari bagian belakang sampai dengan depan, garis tersebut memberikan kesan body kokoh dimata para pengguna, selain itu penggunaan bumper tipe “Trapezoidal Shape” inovasi terbaru TRD membuat Toyta Vios terlihat sangat sporty, dilengkapi juga dua fog lamp dan New Daylight Runner Light tepat dibah dari lampu utama yang tampil seperti mata elang dengan lampu HID didalamnya. 

Untuk lampu bagian belakang, All New Toyota Vios menggunakan model Diamond cut yang simple dan juga elegan. Grille yang mewah dengan balutan warna chrome, serta Door Handle yang juga menggunakan warna chrome di versi tertingginya, membuat mewah tampilan dari sedan all new yang dibuat oleh toyota ini. Tak ketinggalan spion yang digunakannya juga tak kalah mewah dengan bagian lainnya, menggunakan teknologi Power Retractable Door Miror dan turning signal. Dengan teknologi tersebut, ada di permudah dalam posisi spion dari dalam kabin. 

Kemudian untuk bagian atapnya, All new Vios menggunakan desain optimized Airflow. Penggunaan velg berukuran 16 inci yang dilengkapi rem jenis ventilated disc pada bagian depan, serta drum untuk bagian belakang, menjadikan New Vios semakin menarik, dan tampil mewah serta simple saat dilihat dan digunakan. Bagaimana dengan dapur pacu mobil yang sesuai untuk mobil jogja ini? Toyota Vios TRD dilengkapi dengan mesin seri 1NZ-FE 16 Valve DOHC Dengan teknologi VVT-i 1.5L dengan kapasitas cylinder 1.497 cc. 

Dengan di bekali mesin tersebut akan menghasilkan tenaga maximal sampai 109 Ps pada putaran 6000 rpm, sementara itu untuk torsi maksimalnya mampu mencapai 14.4 Kgm pada putaran 4200 rpm. Dengan mesin tersebut, sudah pasti membuat mobil Jogja ini mampu melaju kencang di jalanan perkotaan Yogyakarta bukan? Tak cukup di situ saja, Toyota Vios TRD juga dilengkapi dengan fitur keselamatan mulai dari Dual SRS Airbags yang akan mengembang secara otomatis bila terjadi tabrakan, ABS dan EBD yang bisa mencegah proses pengereman mendadak. 

Sudah lengkap rasanya menjadikan Toyota Vios TRD ini sebagai mobil Jogja Andalan Bukan?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

All New Toyota Alphard Hasil Modifikasi Eksklusif Kolaborasi

Inilah 5 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda!

Toyota Masih Menjadi Yang Terlaris Di Tahun 2016 Ini, Mampu Capai Penjualan 314.678 Unit